Tuesday 25 August 2009

Seandainya gw seorang MalingShitcian (Waga Negara MalingShit, baru kopas dari KASKUS



mungkin kalau aku orang malingshit, jujur dari hati yang sangat dalam malu menyandang status warga negara malingshit. coba saja perhatikan:

1.Pemerintahan kami diwarnai oleh rasa kesukuan yang sangat kental, bayangkan saja kalau di negara Indonesisa raya, partai merupakan wadah universal bagi tiap warga negaranya, sedangkan di negeri kami malingshit partai didominasi oleh rasa kesukuan yang tinggi, ada UMNO partainya orang melayu, ada partai orang tionghoa, dll.Bayangkan untuk menyatukan negeri saja kami sulit.
2.Raja Kami, yang dipertuan agung, sesungguhnya bukanlah raja negeri kami, karena
beliau menjabat dan digilir dari raja masing-masing kerajaan kami, berbeda dengan negara yang memberikan kemerdekaan kami, yakni Inggris raya yang mulia.
3.Kami sedih tiap kali melewati hari kemerdekaan kami, karena sesungguhnya kemerdekaan kami diperoleh secara cuma-cuma, berbeda dengan Indonesia yang ditebus dengan darah warga negaranya. Hal inilah yang mengakibatkan rasa nasionalisme kami tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Indonesia.
4. Kami suka sekali menyiksa TKW, mohon maaf itu adalah ekspresi kami karena kami iri dengan Indonesia, sehingga kami hanya bisa melawannya pada orang yang tidak berdaya, kalau tentara diraja kami disuruh melawan TNI kami takut.
5.Kami miskin budaya, ya sudah lah tidak usah dibahas lagi, sudah banyak trit seperti ini.
6. Kami malu akan identitas budaya kami sendiri, buktinya? bahasa melayu yang luhur itu kami campur adukkan dengan bahasa Inggris, sehingga kami sendiripun jadi bingung.
7.Mengapa kami mencuri dari Indonesia? karena kami merasa Indonesia terlalu kaya akan budaya, dan Indonesia kami anggap tidak akan melawan, karena selama ini sepertinya elit politik Indonesia masih diam saja, tapi kalau ternyata Indonesia mengajukan protes, kami akan bersujud meminta maaf, karena sesungguhnya kami takut pada Indonesia..mengapa kami takut??
ini buktinya:

Malon Army


Indonesian Army


Gimana ga' takut coba

Tinggalkan Malaysia, wisatawan Indonesia teratas di Singapura
Sumber: Bisnis Indonesia, Kamis, 14 Februari 2008, hal T5

JAKARTA: Wisatawan Indonesia banyak mengalihkan kunjungan dari Malaysia ke Singapura, sehingga menduduki peringkat tertinggi di Negeri Singa tersebut.

Hasil survei Singapore Tourism Board (STB) mengungkapkan selama 2007 (sampai November) Singapura menerima wisatawan dari Indonesia sebanyak 136.000 orang.

"Jumlah kunjungan wisatawan dari Indonesia sebanyak itu meningkat 4,6% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Kunjungan turis Indonesia tadi menempati peringkat pertama di Singapura," tulis hasil survei STB.
itulah akibatnya kalau encik gemar mencuri..
hancur leburlah kau punya pariwisata..
niatnya mengundang wisatawan, eh gara2 mencuri..jadinya dijauhi..

Juragan-juragan ada yang liat gak pernyataan "Budayawan" Malingshit di Metro TV tadi Malem :

"Sebenarnya tidak apa-apa malaysia mengklaim kebudayaan melayu, karena kita memang satu rumpun, soalnya kalau bukan kita yang melestarikan, nanti bisa direbut oleh orang eropa sana"
Ane jadi bingung nih:
1. Emangnya yang situ klaim budaya melayu? itu budaya bali dan jawa..Indonesia kaya kebudayaan, bukan hanya melayu...(kasian deh lo malaysia)
2.Ini konteksnya untuk dunia pariwisata, jadi semua merupakan komoditas ekonomi, jadi gak bisa seenaknya aja ngambil barang dagangan orang..sama aja misalnya Indonesia tiba-tiba ngeklaim proton sebagai mobil nasional Indonesia, marah gak lo (walaupun sebenernya ogah, ni mobil gak ada canggih2nya, paling di Indonesia cuma jadi taksi...)
3.Pernyataan Budayawan malayshit itu bisa saja tepat kalau konteksnya berupa pertukaran budaya yang non profit oriented..(cape deh ampe budayawan yang harusnya jadi garda terdepan dalam membina mental bangsa, eh sama aja sifatnya maling-maling juga...)

Jadi Salut ama salah satu spanduk demonstrasi di depan kedubes malayshit..
bunyinya gini..

MALAYSIA, YOU'RE NOT MY BROTHER ANYMORE


sudah lelah kupelihara sejak kau lahir...masih durhaka pula kau Malon?

Tulisan Juragan
masihnewbi
kaskus addict

UserID: 554448
Join Date: Sep 2008
Location: disini
Posts: 1,601

Komentar :

ada 0 komentar ke “Seandainya gw seorang MalingShitcian (Waga Negara MalingShit, baru kopas dari KASKUS”

Post a Comment

Silakan memberi komentar di sini, No SARA buat komentarnya

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN.