Sunday 8 February 2009

Praja IPDN tewas

BANDUNG -
Seorang praja tingkat nindya Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) meninggal dunia saat menimba ilmu di kampus Jatinangor, Sumedang. Hingga kini penyebab kematian praja yang diketahui bernama Melvi (21) tersebut belum diketahui.

Mantan dosen IPDN Inu Kencana mengatakan, Melvi merupakan praja asal Padang, Sumatera Barat itu mengembuskan nafas terakhir pada Kamis 5 Februari pukul 17.00 WIB, kemarin sore.

"Namun saya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dia," ujar Inu saat dikonfirmasi okezone, Kamis (5/2/2009) malam.

Lebih lanjut, Inu menjelaskan, jenazah Melvi dibawa kamar mayat di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, sekira pukul 22.30 WIB.

"Saya dapat informasi itu dari pihak kepolisian yang datang pada saat kejadian. Polisi sudah mengecek ke kamar mayat di RS Hasan Sadikin," tandasnya.

Kematian Melvi ini kembali menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, sudah banyak para calon pamong praja yang tewas saat menuntut ilmu. Di antaranya, Chris Bernard asal Kalimantan Tengah yang tewas karena minum minuman keras, Cliff Muntu asal Sulawesi Utara dan Wahyu Hidayat asal Jawa Barat yang tewas karena dianiaya senior.

Apakah Melvi juga tewas karena penganiayaan?

Komentar :

ada 0 komentar ke “Praja IPDN tewas”

Post a Comment

Silakan memberi komentar di sini, No SARA buat komentarnya

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN.